Bambang Suprianto menghasilkan 1 juta rupah tiap hari tanpa meninggalkan rumah.

1:32 AM


Bagaimana mungkin seorang mahasiswa berusia 24 tahun bisa memperoleh pendapatan sebesar 100 juta per bulan, dan bisa membeli mobil Nissan 350z ?


Bambang Suprianto menghasilkan 1 juta rupah tiap hari tanpa meninggalkan rumah.

Saya berpikir setiap orang mempunyai mimpi, begitu juga saya. Dulu saya menghabiskan waktu bekerja sebagai kasir selama 2 tahun di salah satu minimarket, saya tidak pernah berhenti untuk tetap bermimpi untuk memiliki kehidupan yang lebih baik.
Namun sekarang, saya bisa menghasilkan pendapatan sebesar 100 juta rupiah tiap bulan, dengan hanya bekerja di rumah melalui komputer, oleh karena itu saya ingin bertanya kepada anda semua, apakah anda juga ingin seperti saya ?
Dulu jangankan 100 juta, 1 juta saja tidak terpikirkan dalam pikiran saya. Dan sampai sekarang kadang saya tidak percaya kalau bisa menghasilkan ini semua, berada di level dimana saya bisa mendapatkan semuanya. Semua mimpi saya menjadi kenyataan setelah berkenalan, mempelajari serta bertransaksi di BINARY OPTION.

Usia saya saat ini 24 tahun, setahun yang lalu bekerja sebagai seorang kasir di sebuah mini market. Saya mempunyai pekerjaan yang sangat bagus serta mendapatkan penghasilan sekitar 1,5juta per bulan.
Untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari mungkin bisa saya penuhi tetapi untuk mendapatkan impian saya membeli mobil Nissan 350z sangatlah tidak mungkin, akan tetapi saya selalu bermimpi untuk mendapatkannya.
Setiap ada rejeki saya selalu menabung demi impian saya tersebut karena saya selalu percaya bahwa suatu saat saya akan membeli mobil tersebut.
Semua keadaan semakin terpuruk saya alami, dimana saya dikeluarkan dari pekerjaan saya karena mini market tempat saya bekerja gulung tikar. Namun saya tidak patah semangat. Saya mulai mencari pekerjaan yang sesuai dengan keahlian saya. Saya ingin bekerja dirumah tetapi semua teman-teman saya bilang bahwa saya “GILA “ karena mana mungkin bisa bekerja dari rumah dan menghasilkan uang ?.
Saya berkenalan dan mengetahui apa itu BINARY OPTION setelah saya mencari pekerjaan di internet. Saya melihat iklan yang luar biasa dimana bisa menghasilkan uang dengan hanya bekerja di rumah.

Saya memulai itu semua, membeli computer, berlangganan internet, mempelajari apa itu Binary Option, berdiskusi dengan orang-orang yang telah lebih dulu mengenal tentang Binary option.

Setelah merasa bisa, maka saya benar-benar terjun ke Trading Binary. Untuk awalnya saya bisa mendapatkan sampai 5 juta rupiah per bulan.
Saya memulai itu dengan sangat mudah. Melakukan proses Registrasi di website. (Setelah registrasi, saya mencoba mendapatkan Bonus Rp. 100.000 di akun demo, saya mencoba semua trik saya di akun tersebut sebelum melangkah ke akun real).

Saya juga sama seperti teman-teman trader binary lainnya, Kadang menang, kadang kalah. Tapi pengalaman, ketenangan, emosi serta waktu yang membuat saya bisa seperti sekarang ini. Dan sekarang saya per bulan bisa menghasilkan keuntungan dari trading binary ini bisa mencapai 100 juta, sehingga dari trading binary saya bisa mewujudkan impian saya, dan sekarang Puji Tuhan, saya sudah mempunyai mobil impian saya Nissan 350z.
Teman-teman semua, saya hanya mau menyarankan dari pengalaman pribadi saya bahwa anda bisa menghemat, anda bisa bekerja dengan luar biasa, tetapi bekerja secara online yaitu dalam Trading Binary adalah sesuatu alternatif yang sangat Luar biasa. Anda bisa memulai sekarang dan jangan ragu untuk mencobanya. Untuk permulaan anda bisa mencoba Akun DEMO serta menggunakan Bonus yang disediakan, belajar serta berdiskusi dengan sesama trader dan setelah merasa mampu, maka anda jangan ragu-ragu untuk terjun langsung bertrading Binary.
Oleh karena itu, apa yang harus anda lakukan ? Untuk permulaan daftarlah disini. Cobalah peluang anda, karena yang paling penting yaitu jangan pernah untuk takut mencoba.
Akhirnya, ini adalah saran serta pengalaman yang ingin saya bagikan untuk teman-teman semua, saya harap ini berguna dan saya teman-teman bisa mencoba dan sukses serta memperoleh keuntungan dengan bertrading Binary.
Saatnya mengungkapkan RAHASIA TERBESAR bagi orang yang sudah membaca sampai di sini yaitu memberkan anda instruksi rinci untuk langkah berikutnya.
Khususnya bagi mereka yang bersiap melakukan sesuatu untuk menghentikan berpikir terus tentang uang dan mulai benar-benar hidup, maka saya akan menulis secara rinci serta memasukkan gambar apa yang harus dilakukan sekarang. Inilah langkah-langkah membuatnya.
Bacalah semua teks dari awal sampai akhir, kemudian kembali ke poin 1 dan mulai bertindak!
1. 1. Yang anda butuhkan adalah membuka akun di broker. Membuat akun di broker GRATIS. Untuk melakukan ini, masuk di Broker Olymp Trade dengan mengklik di sini. Situs ini akan dibuka di window baru dan anda juga dapat beralih dan melihat teks untuk tidak melupakan apa yang harus dilakukan.

2. Klik pada tombol pendaftaran, masukkan e-mail dan kata sandi Anda. Kemudian klik pada tombol«Mendaftar».
3. Selamat Anda telah membuka akun di Broker Olymp Trade! Anda langsung dialihkan ke akun Anda serta diberikan instruksi singkat bagaimana cara menghasilkan uang di Broker Olymp Trade:

Anda akan diberikan 9 instruksi dengan penjelasan apa yang ditampilkan di dalam akun Anda. Direkomendasikan untuk membaca semua instruksi ini dengan klik tombol dengan tulisan kuning «INSTRUKSI SELANJUTNYA».
Pada langkah nomor 6 anda akan ditawarkan untuk memprediksi arah pergerakan harga.
Itulah cara yang anda akan gunakan di masa depan. Cobalah klik tombol hijau NAIK atau tombol merah TURUN.
Lanjut membaca instruksi dan klik «INSTRUKSI SELANJUTNYA» sampai habis.
4. Setelah pembelajaran singkat tersebut, maka di layar Anda akan ditampilkan apa yang akan anda selalu lihat ketika masuk ke Personal Area Anda. Kemudian, saat anda membuka akun, maka sudah ada 10 000 uang virtual di dalam akun Anda. Anda dapat melihatnya di bagian atas layar:

Uang virtual tersebut dapat anda gunakan untuk berlatih trading. Berlatih trading di akun demo GRATIS!
5. Langkah-langkah selanjutnya juga mudah dilakukan:

I. Pilih pasangan mata uang terlebih dahulu. Contohnya, untuk pilih pasangan mata uang USD/EUR, maka klik USD/EUR.
II. Pilih jumlah transaksi. Jumlah transaksi minimal $1 dollar.
III. Pilih waktu transaksi. Waktu transaksi minimal 1 menit. Saya biasanya memilih waktu transaksi 1 atau 5 menit.
IV. Memprediksi pergerakan harga, lalu buka transaksi dengan memilih posisi NAIK atau TURUN.
Setelah transaksi dibuka, maka diperlukan untuk menunggu waktu yang anda pilih sebagai «waktu transaksi». Jika prediksi anda benar, maka anda melihat gambar ini:

Berdeposit D 100, anda baru saja berhasil menghasilkan D 180 (uang demo) dalam 1 menit. Saya sudah katakan kalau hal tersebut mudah sekali!
6. Tetapi, untuk menghasilkan uang real, maka anda harus membuka akun nyata dan melakukan deposit.Untuk melakukan deposit, anda dapat menggunakan sistem pembayaran seperti FasaPay, Neteller, Webmoney dan Skrill. Jumlah deposit minimal $10. Klik tombol kuning dengan tulisan putih «PINDAH KE AKUN REAL».

Tombol ini akan berubah menjadi tombol kuning dengan tulisan putih «MELAKUKN DEPOSIT». Klik tombol ini! Sebuah jendela akan muncul dengan pilihan cara melakukan deposit:

Broker «Olymp Trade» menawarkan promo menarik yaitu jika anda melakukan deposit dalam sejam setelah pembukaan akun, maka kami menggandakan jumlah deposit Anda!
Bayangkan saja – Anda deposit $100 dan kami langsung menggandakan jumlah deposit Anda! Jadi, $100 berubah menjadi $200!
Anda diberikan 100% dari jumlah deposit hanya dalam sejam oleh karena itu cepatlah dapat promo tersebut. Selain itu sangat gampang melakukan deposit, yaitu pilihlah cara melakukan deposit, klik tombol kuning dengan tulisan «MELAKUKAN DEPOSIT».
Itu saja!
Raihlah keuntungan bersama kami! Bertransaksilah bersama Olymp Trade!
MULAI PRODUKTIF SEKARANG
Like
Top comments
Share
21,565Best comments
23 comments10 from 78
Haura Emilia
Hari ini saya menarik uang dari kartu saya. Saya tidak bisa mempercayainya!!! Karena uang tersebut benar-benar dikirimkan ke rekening bank saya!!! Pada awalnya saya hanya menempatkan 450$, tetapi setelah itu saya melihat keuntungan saya bertambah dengan sangat bagus dan kemudian saya menambahkan dana lagi menjadi 300$, karena saya ingin mendapatkan uang dengan cepat! dan hasilnnya sangat Fantastis!!! “”Saya mendapatkan lebih dari 30,000 $”” Terima kasih dari hati saya yang paling dalam “OLYMP TRADE” banyak-banyak terima kasih!!! dan sekarang saya ingin mengajarkan saudara perempuan saya untuk berdagang seperti saya juga, akan sangat menyenangkan jika kita mendapatkan sebuah kesempatan yang baik untuk mendapatkan uang !!!
Like · Reply ·  467 · 3 hrs
Rizki Nurrahman Rasmana
Terima kasih banyak atas komentar yang Menakjubkan “OLYMP TRADE” Pertama kali saya mendengarnya, Saya tidak percaya “OLYMP TRADE” benar-benar akan menghasilkan banyak uang. Tetapi saya lihat banyak orang yang mendaftar, jadi saya pikir pasti “OLYMP TRADE” itu bagus! Saya memulai dengan $ 300 dan hasilnya jauh lebih besar daripada yang saya harapkan !!! Saya ingin menunjukkan anda sesuatu...Ini rekening neteller saya hari ini! Saya ingin mencari mobil baru, Toyota Baru cukup bagus untuk saya :)) . Jutaan terima kasih!!!!!! 
Like · Reply ·  156 · 3 hrs
Muhammad Izhhar
Saya akan memberitahukan anda sesuatu...Saya telah membaca semua komentar dan kedengarannya menarik!!! Saya pikir saya ingin mencoba sesuatu yang baru. Akhirnya, Saya telah mencobanya, awalnya sih tidak keren... Saya cukup syok “OLYMP TRADE” bisa jadi bohong lagi, dan saya hampir saja menyerah...tetapi jika anda tidak mencoba (Kembali) Saya tidak akan pernah tahu, lalu saya memutuskan untuk mencobanya sekali lagi. Sebenarnya saya bukanlah seseorang yang suka mengambil resiko, jadi saya hanya menginvestasikan $ 100, tetapi saya malah mendapatkan $ 1000 ☺️. Setelah itu saya mencoba dan terus mencobanya setiap hari. Semuanya semakin baik dan semakin baik setelah mencobanya beberapa kali!
Like · Reply ·  76 · 4 hrs
Natasha Nat
Tidak sulit, cukup dengan mengikuti langkah yang ada pada halaman saya .. Dan di sisi kanan di sebelah nama kami bisa merubah bahasa.
Like · Reply ·  24 · 4 hrs
Fidya Taufiqi Abdillah
Apakah ini sulit digunakan ??? agak membingungkan ...
Like · Reply ·  38 · 5 hrs
Rima Andani
Sebenarnya semua bisnis di luar sana perlu mengambil resiko. Bahkan para investor terbaik dunia pun masih kehilangan uang mereka dari waktu ke waktu. Tetapi jika tidak berani mengambil resiko anda juga tidak akan mendapatkan uang. Saya pikir hal ini lebih baik daripada tidak melakukan apa-apa, mungkin kadang untung mungkin kadang rugi ... Tetapi anda harus belajar bagaimana caranya untuk bermain lebih baik agar mendapatkan keuntungan daripada kerugian ... Belajarlah dari pengalaman, Saya pikir semuanya akan lebih baik. Saya juga ingin bekerja untuk menghasilkan uang untuk sementara , saya menyukainya. Saya menyukai kebebasan ... Kebebasan untuk mandiri sencara Hidup dan Finansial.
Like · Reply ·  5 · 7 hrs
Verida Yulianti
Saya biasanya berdagang dengan opsi ini pada malam hari. Dan Saya bisa mengatakan bahwa ini benar-benar bisa memberikan untung yang sangat bagus!!! Jika keuntungan semakin membaik dan membaik seperti ini setiap hari, Saya berencana untuk berhenti dari pekerjaan saya dan bekerja untuk perdagangan ini seharian. Anda harus mencobanya !!!
Like · Reply ·  27 · 11 hrs
Achmad Aburizal Bakhri
Banyak orang yang bekerja online di rumah. Saya juga ingin melakukannya karena saya ingin punya waktu lebih banyak untuk keluarga saya.tapi saya tidak tahu di mana memulainya ... Terima kasih banyak atas informasi dan komentar yang bagus. Sekarang saya tahu di mana untuk memulai!!!
Like · Reply ·  8 · 12 hrs
Shibgotul Haq
Saya ingin memberitahukan semua orang bahwa saya telah memperoleh keuntungan lebih dari 5 000,000 Rupiah per hari, hanya dengan 6 bulan pengalaman berdagang, Total keuntungan yang diperoleh per bulan adalah lebih dari 10,000,000 Rupiah!!
Like · Reply ·  9 · 14 hrs
Claudia Veronica
Hari ini saya menerima uang pertama kalinya dari “OLYMP TRADE” yang dikirimkan ke rekening bank saya ... Anda tahu! Jumlahnya lebih besar dari gaji saya!!!. ...Sejauh ini saya ingin mencobanya kembali sepanjang malam☺️.
Like · Reply ·  11 · 16 hrs
Badrul Hisham Shaharin
Kedengarannya sangat menarik buat saya. Saya ingin menjadi seseorang yang mandiri secara finansial juga. Saya akan mencobanya
Like · Reply ·  11 · 16 hrs
Pandu Gito Herbowo Supoyo
Saya telah mencoba berinvestasi hanya $10 tetapi mendapatkan keuntungan back $100 , Saya sangat senang Jika anda memiliki teknik bagus apapun silakan bagikan, Saya ingin mendapatkan $3,000 per bulan dengan cepat ... Ini adalah pekerjaan online yang selama ini telah saya cari !!! teriman kasih banyak , Saya telah mendapatkan uang sejak hari pertama saya mulai bermain. Sekarang saya telah mendapatkan 10,000 per minggu, Saya hanya mempunyai waktu setelah pulang sekolah, saya harap saya bisa mempunyai lebih banyak waktu untuk mendapatkan uang dengan cepat!
Like · Reply ·  11 · 16 hrs
Reubenstein
Saya menghormati seseorang yang bisa mencari uang dengan mudah seperti anda. Anda melakukannya untuk masa depan dan keluarga anda. Anda berani mengambil resiko untuk menjadi kaya ! Anda sangat beruntung untuk menjadi sukses!!! Saya juga harus mencobanya! Terimakasih telah membagikannya. Malam ini saya akan melakukan seperti yang anda katakan.
Like · Reply ·  8 · 12 hrs
MULAI PRODUKTIF SEKARANG

Previous
Next Post »

2 comments

  1. Hallo Semuanya, aku ada game Recomendasi nih yaitu game Poker GT. Game ini sama dengan Game poker lainya loh hanya disini bedanya kita bisa ketemu dengan pemain real/nyata didalamnya. Dan banyak bonus nya loh dan Hadiah menarik di dalam nya seperti ada leptop, Notebook,Vocer Pulsa dan Masih banyak yang lainnya. Buruan gabung sama kita di pokergt.com dengan deposit 10rp loh.
    jangan sampai kentingalan yah !!! (www.pokergt.com)

    ReplyDelete
  2. BavetlineOke Dapat Credit 100K Dengan Membayar 70K Saja !!

    Prediksi skor pertandingan 8 April 2017

    1. Stoke City vs Liverpool (Odds 1/2 : 0 )
    2. Manchester City vs Hull City (Odds 0 : 2 )

    Daftarkan Dengan Kode Referall “ BAVETJ 03 “ Anda Deposit 70K Dapat 100K Hanya Di
    ( BAVETLINEOKE.COM ) / http://bavetline88.com/

    ReplyDelete